DUDUNG E DIREDJA
Profile Dudung E Diredja
duduk bareng dudung

Konvensi Cawalkot PKB Tangsel, Pertarungan Birokrat

4 Birokrat Bertarung di Konvesi PKB Tangsel

Semarak pemilihan Walikota Tangerang Selatan sudah di mulai jauh sebelum pelaksanannya yang akan dilangsungkan pada september 2020. Seluruh partai politik peserta pemilu 2019 kembali berbenah diri tak terkecuali Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Partai besutan Almarhum KH Abdul Rahman Wahid (Gusdur) ini membuka pendaftaran Bakal Calon Walikota Tangerang Selatan yang akan bertarung dalam pemilihan Walikota Tangerang Selatan di Pilkada 2020 nanti. Dalam pelaksanaan pendaftaran tersebut terdapat 4 nama birokrat ulung yang menyatakan bersedia dan siap bertarung melalui PKB.

Keempat nama tersebut antara lain ada nama Benyamien Davnie yang merupakan petahana dan masih menjabat sebagai Wakil Walikota Tangsel aktif hingga 2020, mengandalkan popularitasnya selama 2 periode Benyamin merasa pantas untuk dapat diterima sebagai Calon Walikota Tangsel melalui PKB.

Selain nama tersebut ada nama Muhammad M.Si sebagai Sekretaris Daerah Tangsel yang masih aktif Muhammad siap maju lewat PKB jika terpilih

Terdapat juga nama Siti Nur Azizah birokrat pada Kementerian Agama, putri dari Wakil Presiden tersebut juga yakin dapat dipinang oleh PKB pada pilkada nanti

Terakhir terdapat nama Dudung E Diredja mantan Sekda Kota Tangerang Selatan ini mendaftar dalam konvensi PKB Tangerang selatan untuk maju pada Pilkada Tangsel 2020 nanti. Diketahui Dudung E Diredja didukung penuh oleh Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Tangerang Selatan sebagai organisasi yang diketuainnya saat ini, hal ini di ketahui melalui Djaja Sampoerna yang juga merupakan anggota Dekopinda

“Sebetulnya Pak Dudung itu silent (senyap) saja, tapi tetap ada gerakan. Nah, beliau itu kan ada beberapa organisasi terutama Dekopinda. Dekopinda sendiri pada Raker (rapat kerja) tanggal 29 Agustus 2019 di Hotel Marilyn, kita mendeklarasikan pendukungan kepada H. Dudung atas nama Gerakan Koperasi melalui Dekopinda,” ungkapnya.

Djaja juga mengatakan, calonnya bakal mengikuti mekanisme partai. Dia siap diusung menjadi calon Walikota Tangsel atau Wakil Walikota Tangsel.

“Pak Dudung nanti mengikuti mekanisme partai. Kalau beliau Tangsel 1 (walikota) alhamdulillah, kalau dapat Tangsel 2 (wakil walikota) nggak jadi masalah,” ujarnya.

Diketahui besok adalah hari terakhir pengembalian formulir, Djaja mengatakan, calonnya akan hadir jika tak berhalangan.

Sementara, Dudung E. Diredja saat dihubungi via telepon soal keseriusannya dalam pencalonan Pilkada Tangsel 2020 mendatang, dirinya menyatakan siap.

“Asyiaaap,” ungkapnya menirukan kata populer milik Atta Halilintar.

Via Admin
hari ini
Disarankan

Komentar Disini

Your email address will not be published.