DUDUNG E DIREDJA
Profile Dudung E Diredja
duduk bareng dudung

Dudung E Diredja Jadi Dirut PT Pembangunan Investasi Tangerang Selatan

BUMD PT PITS Dapat Modal Rp22 Milyar

Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Pembangunan Investasi Tangerang Selatan (Tangsel) telah menentukan jajaran direksi. Penempatan jajaran Direksi PT PITS ini berdasarkan hasil Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS).

Ada tiga direksi yang dilantik. Antara lain mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangsel, Dudung E Diredja menempati posisi Direktur Utama menggantikan Andi Alaudin Huduri.

Posisi Direktur Keuangan, diisi Ruhamaben, politikus asal Partai Keadilan Sejahtera yang juga mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangsel periode 2009-2014.

Sedangkan pada posisi Direktur Teknik, ditempati Sugeng Santoso. Ia merupakan politikus Partai Demokrat yang juga bekas anggota DPRD Kota Tangsel periode 2009-2014.

Benyamin Davnie pria yang akrab disapa Bang Ben mengaku proses pemilihan Direksi sudah sesuai dengan aturan, yakni disepakati melalui Rapat Umum Pemegang Saham. Artinya, kata dia, tidak perlu dilakukan seleksi lagi.

“Tidak seleksi lagi. Kalau untuk pemilihan direksi pertama, iya, harus seleksi. Mekanismenya untuk saat ini melalui RUPS, itu sudah sesuai aturan,” kata Bang Ben.

Menurut Bang Ben, PT PITS di bawah direksi baru ini mendapat penyertaan modal dari Pemkot Tangsel. Nilainya untuk tahap pertama, mencapai Rp22 miliar dari total Rp88 miliar dana penyertaan modal yang digelontorkan.

“Direksi baru ini nantinya akan menyusun Businness Plan, itu sebagai patokan kerja mereka. Sesuai arahan Bu Wali (Airin Rachmi Diany) ada beberapa sektor yang akan digarap, seperti air minum dan sampah,” tandasnya.

Ia berharap, PT PITS di bawah kepemimpinan Direksi baru ini mampu melahirkan anak perusahaan yang bonafid dan membantu proses percepatan pembangunan di kota Cerdas, Modern dan Religius ini.

hut tangsel
Source kabartangsel
Via Admin
hari ini
Disarankan

Komentar Disini

Your email address will not be published.